Kurban

5 Manfaat Kurban Online : Solusi Kurban Saat New Normal

kurban online solusi nerw normal

Bagaimana caranya kurban saat new normal dengan tata cara yang sesuai dengan protokol kesehatan? Salah satunya dengan tidak berada di kerumunan sehingga kita bisa mencegah penularan virus Covid-19. Membeli hewan kurban online merupakan salah satu solusi untuk tetap melaksanakan ibadah kurban saat new normal dengan aman dan nyaman.

Berikut beberapa informasi mengenai manfaat kurban online yang dapat menjadi solusi kurban saat new normal untuk Anda. Selamat membaca.

1. Membeli Hewan Secara Online

Membeli hewan kurban online tentunya menjadi solusi aman untuk membeli hewan kurban saat new normal. Kita tidak perlu keluar dari rumah untuk mencari hewan kurban yang diinginkan. Cukup dengan membuka situs-situs kurban online yang saat ini banyak tersedia, kita sudah bisa memilih dan membeli hewan sesuai dengan kebutuhan kita agar tetap bisa melaksanakan kurban saat new normal.

2. Banyak Pilihan

Saat ini tersedia banyak sekali lembaga-lembaga yang memfasilitasi kita untuk membeli hewan kurban online. Kita bisa memilih salah satunya yang terpercaya, agar pelaksanaan kurban saat new normal kita bisa berjalan dengan baik dan lancar.

Salah satunya adalah melalui Insan Bumi Mandiri. Lembaga sosial kemanusiaan yang bergerak untuk pedalaman ini meluncurkan program Kurban di Pedalaman di mana para pekurban bisa membeli hewan kurban online dan tetap melaksanan ibadah kurban saat new normal.

Melalui program Kurban di Pedalaman, Insan Bumi Mandiri menyediakan banyak pilihan lokasi dan jenis hewan yang bisa dibeli oleh pekurban. Mulai dari kambing kacang khas pedalaman Indonesia timur, kambing super hingga sapi. Pekurban bisa membeli hewan kurban online dengan harga dan kualitas hewan yang baik.

Baca Juga: Berapa Harga Hewan Kurban di Insan Bumi Mandiri?

3. Efektif dan Efisien

Membeli hewan kurban online sangat efektif dan efisien. Bagi orang-orang yang ingin tetap melaksanakan kurban saat new normal, kurban online menjadi pilihan yang sangat tepat. Membeli hewan kurban secara online bisa menghemat waktu dan tenaga lagi aman.

Kita bisa membeli hewan tanpa harus keluar rumah, memilih lokasi yang kita inginkan, dan penyembelihan hewan kurbannya akan dilakukan oleh lembaga sosial yang bertanggung jawab atas kurban online tersebut. Tentunya hal ini merupakan salah satu opsi terbaik agar kurban saat new normal tetap bisa dilaksanakan.

Baca Juga: Keuntungan Kurban From Home

4. Penyembelihan sesuai Protokol Kesehatan

Mengingat saat ini masih dalam masa penyesuaian pasca pandemi Covid-19, Insan Bumi Mandiri, sudah merancang tata cara pelaksanaan kurban yang sesuai engan protokol kesehatan. Para relawan daerah diberikan edukasi mengenai tata cara penyembelihan hewan kurban saat new normal, tidak berkerumun dan menggunakan alat pelindung diri pada saat menyembelih.

Tertarik untuk ikut kegiatan kurban bersama Insan Bumi Mandiri? Klik di sini untuk informasi selanjutnya ya.

5. Tepat Sasaran dengan Penerima Manfaat yang Lebih Luas

Kurban online yang dilaksanakan oleh berbagai lembaga sosial kemanusiaan mencakup wilayah yang sangat luas dan tentunya paling membutuhkan. Ada lembaga sosial yang mengirimkan hasil kurban ke daerah konflik, ada pula yang mengirimkan ke daerah terpelosok seperti yang dilakukan oleh Insan Bumi Mandiri.

Setelah empat tahun sebelumnya berhasil melaksanakan kurban di pedalaman dengan sukses, di tahun ini Insan Bumi Mandiri berkomitmen untuk tetap melaksanakan kurban saat new normal ini dengan sebaik mungkin.

Bagi para pekurban yang sudah membeli hewan kurban online di Insan Bumi Mandiri, akan diberikan laporan lengkap mengenai penyembelihan kurban mereka. Dalam kondisi sulit seperti saat ini, kegiatan kurban di pedalaman diharapkan mampu membantu lebih banyak orang di daerah pedalaman Indonesia.

Baca Juga: Kurban di Pedalaman, 4 Tahun Berlauar Bersama Insan Bumi Mandiri

Itu dia lima manfaat kurban online yang bisa membantu orang-orang untuk tetap melaksanakan kurban saat new normal.

Kurban saat new normal tentunya bukan hanya tentang kegiatan penyembelihan hewannya saja, namun juga bagaimana kita bisa membantu mereka-mereka yang hidup dalam keterbatasan dan kesulitan.

Bagi Anda yang ingin membeli hewan kurban online di Insan Bumi Mandiri, bisa klik di sini untuk mengunjungi website kami. Bersama-sama, mari kita salurkan kebahagiaan kepada mereka yang ada di daerah pelosok Indonesia.

Dengan membeli hewan kurban online di Insan Bumi Mandiri, Anda telah ikut berpartisipasi dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat di pedalaman. Karena sapi dan kambing kurban dibeli langsung dari peternak lokal di lokasi kurban yang Anda pilih.

Yuk tetap melaksanakan kurban saat new normal bersama Insan Bumi Mandiri.