Tentang IBM

5 Keuntungan Luar Biasa dari Kurban From Home

kurban dari rumah saja

Hingga 23 Juni 2020, terdapat 46.845 kasus Covid-19 di Indonesia, terhitung sejak kasus pertama yang diumumkan oleh Presiden Joko Widodo pada tanggal 20 Maret 2020 lalu. Masih tingginya peningkatan kasus Covid-19 membuat beberapa kantor dan instansi masih memberlakukan work from home (WFH).

Work from home adalah sebuah konsep di mana para karyawan melakukan pekerjaannya di rumah. Mereka dapat lebih fleksibel dalam menentukan jam kerjanya dan tidak terpatok dengan batasan jam yang biasanya diberikan perusahaan. Work from home sangat efektif dalam mengatasi covid-19 karena mengurangi peluang orang-orang untuk berkerumun.

Memasuki masa-masa menjelang ibadah kurban Idul Adha, Insan Bumi Mandiri di tahun ini kembali menyalurkan program Kurban di Pedalaman, bisa menjadi konsep ibadah tanpa ribet sebagai solusi atas permasalahan yang terjadi, yaitu bisa berkurban di dari rumah atau Kurban From Home.

Dengan Kurban From Home, masyarakat dapat melakukan ibadah kurban tanpa bertemu secara langsung dengan pembeli. Nah, apa saja keuntungan Kurban From Home lainnya? Simak ulasannya berikut:

1. Lebih Fleksibel dan Tidak Terburu-buru

kurban mudah dan murah

Bagi yang memiliki kesibukan di rumah, Kurban From Home memungkinkan Sahabat untuk berkurban dengan lebih santai dan tidak diburu oleh waktu. Sahabat dapat membeli hewan kurban saat bangun pagi, saat istirahat kerja, maupun saat sedang santai malam dengan keluarga.

2. Hemat Pengeluaran Transportasi

hemat dalam kurban

Keuntungan lain dari Kurban From Home adalah Sahabat tidak perlu mengeluarkan biaya untuk membayar ongkos bensin atau biaya transportasi untuk mengirimkan hewan kurbannya. Kami yang akan memproses kurban Sahabat mulai dari proses pencarian hewan kurban, penyembelihan, hingga distribusi daging kurban ke orang-orang yang membutuhkan.

Bagi Sahabat yang tinggal di kota besar dan sering terjebak macet, Sahabat dapat memanfaatkan Kurban From Home ini dengan sebaik mungkin. Jika bisa ibadah tanpa ribet, maka tidak ada alasan lagi untuk tidak berkurban tahun ini.

3. Ibadah Tanpa Ribet

ibadah

Dampak dari Work From Home menjadikan pekerjaan Sahabat pasti bertumpuk di rumah. Rasa-rasanya seperti kehabisan waktu untuk sekedar memikirkan hal lain apalagi berkurban. Dengan adanya Kurban From Home ini, Sahabat bisa tetap fokus bekerja sembari menunaikan ibadah kurban. 

Sahabat tak perlu khawatir ke mana kurban Sahabat akan dikirimkan. Karena setelah ibadah kurban kami akan memberikan laporan lengkap mengenai Kurban Sahabat yang berisi foto dan video dokumentasi selama proses kurban berlangsung.

4. Terhindar dari Kerumitan Tempat Penjual Ternak

kurban dan penjual ternak

Kerumitan-kerumitan tersebut muncul karena keramaian suasana tempat penjual ternak menjelang hari kurban. Sahabat masih harus memilih hewan kurban, bertawar harga, dan melakukan pembayaran secara tunai. Belum lagi jika penjual ternak lain menjual hewannya dengan harga yang lebih murah, tentu Sahabat harus mengulang proses tersebut dari awal. 

Kurban From Home juga memungkinkan Sahabat untuk mendapat harga yang lebih terjangkau dari tempat lainnya. Cek potongan harga kurban sekarang. 

5. Kemudahan Pembayaran

kemudahan pembayaran dalam kurban

Sahabat dapat melakukan pembayaran kurban dengan metode pembayaran yang diinginkan, baik melalui transfer bank, mobile banking, ovo, dan gopay. Sahabat juga dapat menemukan program Kurban di Pedalaman ini di marketplace yang ada di Indonesia (Tokopedia, Bukalapak, Shopee, dan lain sebagainya). Proses kurban from home pun dapat diselesaikan dalam hitungan menit. Sahabat hanya tinggal masuk melalui website Insan Bumi Mandiri, memilih lokasi dan hewan kurban yang diinginkan, mengisi data diri, dan membayar sesuai dengan jumlah  yang tertera.

Setelah itu Sahabat akan mendapat notifikasi dari tim kami, dan dalam waktu kurang dari dua minggu setelah pelaksanaan kurban Sahabat akan mendapat laporan yang dikirimkan ke nomor whatsapp ataupun via email.

Demikian 5 Keuntungan Kurban From Home yang akan Sahabat dapatkan jika berkurban di Insan Bumi Mandiri. Nikmati kemudahan ibadah tanpa ribet di tengah situasi pandemi ini. 

Mari bersama kita beri senyum terbaik untuk saudara-saudara kita di pedalaman.

kurban online