Rilis

Merangkum Ribuan Kebaikan di Bulan Juni

ribuan kebaikan di bulan Juni

Terima kasih sudah membersamai kami, melayarkan kebaikan untuk membahagiakan mereka yang membutuhkan.

Hasil dari kebaikan yang Sahabat titipkan itu, ternyata bisa mengantarkan pada hasil yang besar! Seperti pada Bulan Juni 2022 ini saja, terdapat 129 dari total penyaluran ke pelosok negeri yang berasal dari sedekah Sahabat semua. Telah diterima 4.721 penerima manfaat baik dalam jenis penyaluran kesehatan, masjid, bantuan kebutuhan pokok, air bersih, hingga hadiah apresiasi.

Alhamdulillah, kebaikan telah datang melalui orang baik atas kehendak Yang Maha Kuasa. Berikut ini beberapa kabar baik yang didapatkan di Bulan Juni.

1. Philipus, Adik Kecil yang Menderita Kifosis Thoracalis

Penderita Kifosis Thoracalis

Philipus yang berjuang melawan tumor di punggungnya. Kedua orang tuanya pun hanya mampu mengobatinya dengan resep tanaman herbal. Mei lalu, adik kecil kita telah berhasil melakukan operasi yang kedua.

Punggung Philipus berlubang dan sempat mengeluarkan cairan kehitaman, membuatnya harus menjalankan pengobatan medis. Syukur, setelah menjalani berbagai macam pengobatan, Philipus mengalami banyak perkembangan. Philipus yang suka aktif bergerak, membuat luka bekas operasinya terbuka. Ia harus dirawat secara intensif sampai lukanya sembuh kembali.

Penderita Kifosis Thoracalis

Banyak hal yang dilalui Philipus. Doakan Philipus kuat melalui semuanya ya. Doakan juga adik kecil ini bisa segera sembuh dari sakitnya.

Sahabat bisa Klik di sini untuk bantu kesembuhan Philipus.

2. Sukses Dibangun, Masjid Pertama Warga Boentuka Dapat Segera Digunakan

Masjid di Boentuka, NTT ini tak ubahnya bangunan tua yang tak kunjung rampung. Kini dapat segera digunakan oleh umat muslim warga Boentuka. Bermula dari salah seorang warga yang bersedia mewakafkan tanah untuk mewujudkan masjid impian itu.

Pembangunannya dimulai dari tahun 2013 lalu. Sedihnya, umat muslim jumlahnya masih tak seberapa, serta hasil yang didapat sebagai petani dan peternak itu membuat warga Boentuka sulit menyelesaikan pembangunan.

Berkat kebaikan ratusan Sahabat, masjid warga Boentuka ini mengalami perkembangan yang signifikan. Toilet dan tempat wudhunya pun sudah hampir selesai dibangun. Klik di sini yuk, agar impian mempunyai masjid warga Boentuka terealisasikan.

3. Impian Warga Nanganumba untuk Memiliki Masjid akan Segera Terwujud

Siapa yang tak sedih jika di kampung halamannya tak ada tempat ibadah? Hal ini sedang dirasakan oleh muslim minoritas di Nanganumba, NTT. Hidup selama kurang lebih 73 tahun, belum ada satu pun masjid di daerah ini.

Warga yang mayoritas bermata pencaharian nelayan, tidak sanggup rasanya untuk melakukan pembangunan. Namun, doa mereka terus melangit. Dikuatkan dengan kebaikan ribuan Sahabat yang beramal jariyah membantu pembangunan masjid di sana.

Sejak Bulan Mei, pembangunan masjid pun akhirnya mulai dilakukan. Warga pun bergotong-royong membangun rumah ibadah yang sudah lama diimpikan

Anda dapat Klik di sini untuk bantu selesaikan pembangunan masjid pertama warga Nanganumba, NTT.

Tidak ada kebaikan terlalu kecil, sebab jika dilakukan bersama, banyak kebahagiaan yang bisa tercipta. Terima kasih banyak atas dukungan dan kepercayaan Sahabat selama ini. Semoga setiap waktunya semakin banyak warga yang terbantu.

Bulan Juni merupakan salah satu bulan istimewa. Beirkut kami rangkum ribuan kebaikan dari Anda untuk pedalaman Indonesia.