Tentang IBM

Lowongan Kerja Insan Bumi Mandiri 2020

Insan Bumi Mandiri adalah lembaga filantropi yang berkomitmen untuk memberdayakan pedalaman Indonesia. Secara resmi Insan Bumi Mandiri berdiri pada tanggal 1 Februari 2016. Saat ini kantor pusatnya berada di Jalan Setra Dago Barat Nomor 25, Antapani, Bandung 40291.

Lowongan Kerja Insan Bumi Mandiri

Beberapa lokasi yang sudah dijangkau oleh Insan Bumi Mandiri antara lain Nusa Tenggara Timur (NTT), Nusa Tenggara Barat (NTB), Papua Barat, Sulawesi Tengah, dan juga Sumatera Selatan.

Bagi anda yang sedang mencari lowongan kerja 2020, Insan Bumi Mandiri saat ini sedang mencari kandidat terbaik untuk bersama-sama berkontribusi membangun Indonesia.

Adapun posisi-posisi yang tersedia beserta kualifikasinya akan dijelaskan sebagai berikut:

Programmer


Kami membutuhkan seseorang yang memiliki keahlian di bidang komputer, menulis dan juga merancang program-program menggunakan bahasa-bahasa pemrograman komputer. Jika anda memiliki kemampuan yang disebutkan di atas maka peluang karir Insan Bumi Mandiri terbuka lebar untuk anda.

Insan Bumi Mandiri mengedepankan teknologi sebagai salah satu inovasi untuk dapat berkembang dan bertahan di tengah zaman yang terus berubah sepanjang waktu. Dengan bergabung bersama karir Insan Bumi Mandiri anda akan mendapat pengalaman terbaik di bidang IT.

Kualifikasi Umum; pria, usia maksimal 30 tahun, pendidikan minimal S1.

Kualifikasi Khusus; mampu menguasai tools boostrap studio, programming (css, jquery, html), dan design (sketch, xd).

Salary: Rp5.000.000- Rp8.000.000

Baca Juga: 3 Langkah Strategis untuk Mengurangi Lonjakan Pengangguran Akibat Pandemi COVID-19

Graphic Designer


Jika anda memiliki keahlian dalam membuat desain grafis untuk ditampilkan di media sosial, menciptakan ilustrasi,  memiliki sifat kreatif dan pantang menyerah, kami membutuhkan anda untuk bergabung bersama karir Insan Bumi Mandiri dengan posisi Graphic Designer.

Mengolah desain untuk menyampaikan pesan mengenai kondisi sosial yang sedang dialami saudara-saudara kita di pedalaman sana menjadi tantangan tersendiri untuk Anda sebagai graphic designer. Bagaimana bisa menghadirkan pesan yang kuat untuk bisa dirasakan oleh para pengguna media sosial. Sebab saat ini Insan Bumi Mandiri memiliki 100.000 followers di facebook dan 29.000 followers di instagram.

Kualifikasi utama: Pria/wanita, usia maksimal 30 tahun, pendidikan minimal S1

Kualifikasi Khusus: Menguasai software adobe (Corel/photoshop, vegas/premiere, illustrator), nilai plus apabila bisa fotografi dan videografi

Syarat tambahan : kirimkan satu desain ilustrasi dan satu video berdurasi 1 menit dengan tema berbagi/sedekah beserta persyaratan lainnya.

Salary: Rp3.000.000 – Rp5.000.000

Anda bisa menyimak beberapa contoh desain Insan Bumi Mandiri di media sosial kami:

FB: Insan Bumi Mandiri

IG: @insanbumimandiri

Website : insanbumimandiri.org

Data Analyst


Tren bisnis dewasa ini selalu berkaitan dengan data dan statistika. Kami mencari kandidat terbaik untuk mengisi karir Insan Bumi Mandiri dengan posisi Data Analyst. Bagian ini memiliki tugas menerjemahkan angka-angka menjadi laporan yang dapat dimengerti oleh manajemen. Selain itu bertanggung jawab pula dalam mengumpulkan data, riset pasar, penjualan, konversi, dan lain sebagainya. Dalam tim yang saling dukung satu sama lain, anda akan diajak untuk merancang strategi pemasaran, meningkatkan performa program berdasarkan data, dan hal-hal menantang serta menarik lainnya.

Sudah dari 73.000 orang yang tergabung menjadi donatur Insan Bumi Mandiri. Beberapa campaignnya terdiri dari bantuan pembangunan masjid, bantuan transportasi ambulan, renovasi sekolah, pembangunan jembatan, perahu ambulans, motor untuk guru, dan lain sebagainya. Tidak hanya itu, Insan Bumi Mandiri juga memberdayakan masyarakat pedalaman melalui program rutin dan strategis, seperti Ramadhan di Pedalaman dan Kurban di Pedalaman.

Kualifikasi utama: pria/wanita, usia maksimal 30 tahun, pendidikan minimal S1 (Jurusan Statistika/Informatika/Matematika.

Syarat tambahan: Kirimkan contoh hasil analisis data yang pernah dilakukan.

Salary: Rp3.000.000 – Rp5.000.000

Office Boy

lowongan kerja officboy

Karir Insan Bumi Mandiri membuka lowongan kerja 2020 untuk posisi Office Boy. Bagi anda yang menyukai kegiatan berkebun dan memelihara hewan, memiliki kemampuan komunikasi yang baik, gesit, bersih, dan rapi maka posisi ini cocok untuk anda memulai berkarir di Insan Bumi Mandiri.

Sebagai lembaga yang berkomitmen untuk memberdayakan masyarakat, Insan Bumi Mandiri selalu berusaha menghadirkan ide-ide dan gagasan inovatif agar dapat mengatasi masalah-masalah terkini. Misalnya program budikdamber (budidaya lele di dalam ember) sebagai solusi ketahanan pangan di tengah pandemi. Dengan bergabung bersama karir Insan Bumi Mandiri, anda dapat ikut berkontribusi untuk membantu lebih banyak masyarakat yang membutuhkan.

Baca Juga: 5 Keuntungan Budidaya Lele di Tengah Pandemi

Kualifikasi utama: Pria, berdomisili di Antapani dan sekitarnya, usia maksimal 30 tahun, pendidikan minimal SMA

Syarat tambahan: Kirimkan video pengenalan diri anda maksimal 3 menit

Salary: Rp1.500.00 – Rp2.500.000