Tentang IBM

Cara Donasi melalui Website Insan Bumi Mandiri

cara berdonasi di insan bumi mandiri

Insan Bumi Mandiri (IBM) adalah lembaga filantropi yang komitmen untuk membangun pedalaman Indonesia. Ada dua cara berdonasi ke IBM yakni transfer langsung melalui rekening bank dan melalui website insanbumimandiri.org.

Kami menyarankan Anda untuk berdonasi melalui website Insan Bumi Mandiri. Jika ada kabar terbaru dari campaign yang dibantu, Anda akan mendapatkan notifikasi melalui sms atau email.

Cara Berdonasi di Insan Bumi Mandiri

Berikut cara berdonasi melalui website Insan Bumi Mandiri.

1.    Kunjungi website insanbumimandiri.org pada browser ponsel atau PC Anda.
2.    Silakan pilih campaign yang ingin Anda bantu.
3.    Pada halaman campaign, silakan klik tombol berwarna merah muda yang bertuliskan “Bantu Sekarang”.
4.    Silakan isi data donasi dan identitas Anda dengan benar. Pilih metode pembayaran yang kami sediakan yakni BCA, BSM, BNI, Mandiri, BRI, dan GoPay.
5.    Pada halaman terakhir akan muncul rangkuman dari nama Anda, campaign yang dibantu, no. rekening, nominal, kode unik, dan total donasi yang harus ditransfer.
6.    Mohon transfer sesuai dengan total yang diinformasikan sistem, agar donasi terverifikasi otomatis tanpa harus konfirmasi kembali kepada kami.
7.    Setelah donasi terverifikasi, Anda akan menerima notifikasi melalui sms atau email.

Berikut ini merupakan ilustrasi cara berdonasi melalui website Insan Bumi Mandiri untuk memudahkan Anda membantu saudara-saudara kita di pedalaman Indonesia.

cara berdonasi di insan bumi mandiri


Selamat Anda telah berikan kebaikan bagi saudara di pedalaman Indonesia! Semoga donasi yang Anda berikan dapat membantu mereka dalam berjuang di tengah keterbatasannya.