Kurban

Beli Kurban Online | Berikut Harga Hewan Kurban di Tahun 2022

Alhamdulillah ya kita sudah melalui ibadah puasa selama satu bulan penuh dan juga melewati hari Raya Idul Fitri di tahun ini. Semoga amal ibadah kita selama bulan Ramadhan diterima oleh Allah, dan ke depannya kita masih terus mempertahankan kebaikan-kebaikan yang telah kita lakukan.

Menyongsong hari Raya Idul Adha di bulan Juli nanti, apakah Anda sudah mempersiapkannya dengan maksimal? Mungkin ada yang sudah menyiapkan hewan kurbannya dengan beli kurban online ataupun offline. Ada juga yang sudah ikut tabungan kurban, atau masih menunda untuk melakukan pembelian hewan kurban.

Dengan begitu banyak alternatif pilihan cara berkurban, harga beli hewan kurban online ataupun offline, dan lokasi untuk berkurban, Insan Bumi Mandiri mengajak Anda untuk bisa menggunakan alternatif Kurban #diRumahAja dengan cara beli kurban secara online melalui Kurban di Pedalaman.

Baca Juga : Kurban di Pedalaman, 4 Tahun Berlayar Bersama Insan Bumi Mandiri

Dengan membeli kurban online melalui program Kurban di Pedalaman dan Kurban Nusantara Insan Bumi Mandiri, Anda bisa berkurban dengan lebih murah, mudah, dan tepat sasaran.

Untuk penjelasan lebih rinci mengenai program kurban yang diadakan oleh Insan Bumi Mandiri selama ini, Anda juga bisa membaca artikel-artikel kurban kami sebelumnya di sini.

Berapa Harga Hewan Kurban Online?

Kami yakin harga menjadi salah satu pertimbangan yang besar bagi Anda sebagai calon pekurban. Untuk itu kami akan menginformasikan harga hewan kurban online yang ditawarkan oleh Insan Bumi Mandiri untuk kegiatan Kurban di Pedalaman dan Kurban Nusantara 2020. Harga ini spesial untuk Anda yang ingin membeli kurban secara online, sekaligus menyalurkan kebahagiaan hingga ke wilayah pedalaman Indonesia. Selamat membaca 🙂

1. Harga Kambing Kurban untuk Kebahagiaan

harga sapi kurban online

Untuk harga beli kurban online kategori kambing, ada beberapa jenis hewan yang bisa Anda pilih dengan rincian sebagai berikut :

a. Kambing Kacang Standar

Kambing kacang ukuran standar merupakan kambing kurban dengan berat pada umumnya yang sesuai dengan ketentuan hewan layak kurban. Untuk Kambing Kacang Standar dibanderol dengan harga Rp 2.000.000 per ekornya. Namun, ada informasi harga khusus untuk Anda yang bulan ini sudah siap untuk berkurban.

b. Kambing Super

Kambing Super adalah kambing dengan ukuran yang lebih besar dari Kambing Kacang Standar. Tentunya Kambing Super memiliki daging yang lebih banyak untuk penerima manfaat kurban. Nah, untuk kambing super ini dibanderol dengan harga Rp4.500.000 per ekor.

c. Harga Sapi Kurban untuk Kesejahteraan

harga hewan kurban

Untuk harga beli hewan kurban online kategori sapi tersedia dalam satu kategori saja. Namun, Anda jangan khawatir, sapi-sapi yang dijual tentunya yang sudah memenuhi standar kurban pada umumnya. Sapi kurban di Insan Bumi Mandiri dibanderol dengan harga Rp 13.300.000 per ekor.

d. 1/7 Sapi Kurban

Bagi Sahabat yang ingin laksanakan hewan kurban dengan berkurban Sapi namun dana yang dimiliki serba terbatas, tenang. Sahabat dapat memilih opsi untuk laksanakan dengan 1/7 Sapi untuk kurbannya. Tentunya, biaya yang dikeluarkan tidak sebesar membeli satu ekor sapi, namun tetap tunaikan ibadah kurban. Untuk 1/7 Sapi Kurban di Insan Bumi Mandiri dibanderol dengan harga Rp 1.900.000.

Ada harga khusus juga sampai akhir bulan Juni ini untuk Anda yang ingin beli kurban online melalui Insan Bumi Mandiri.

Hewan kurban yang dijual oleh Insan Bumi Mandiri diperoleh langsung dari para peternak lokal di pedalaman Indonesia timur. Hal ini bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan para peternak lokal di sana. Bukan hanya itu, pembagian distribusi daging kurban pun dilakukan sampai ke pulau terpencil di sekitar lokasi pembelian hewan.

Jadi, dengan berkurban di Insan Bumi Mandiri, harga beli kurban online Anda juga turut serta dalam membantu meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat di pedalaman. Sekali merengkuh dayung, dua tiga pulau terlampaui.

Baca Juga : Berapa Harga Hewan Kurban Sekarang? Cek di Sini Saja!

Jika Anda ingin berkurban di lokasi-lokasi yang ada di seluruh Indonesia, kami juga memiliki program Kurban Nusantara. Wilayah sasarannya berada di Indonesia barat, seperti Sumatera Utara, Sumatera Selatan, dan daerah pedalaman di Pulau Jawa.

Jadi, tunggu apa lagi? Ayo, ikut Kurban di Pedalaman bersama Insan Bumi Mandiri. Klik di sini untuk masuk ke portal kurban kami dan klik di sini untuk langsung menghubungi Customer Relation kami ya.

Kabar baik lainnya untuk Anda, selama periode pembelian hingga 30 Juni, ada harga beli kurban online spesial dari Insan Bumi Mandiri. Ayo segerakan kurbanmu.

kurban online